10 Aktivitas Yang Sering Dilakukan Usai Bercinta

10 Aktivitas Yang Sering Dilakukan Usai Bercinta

Berita Lifestyle – Peristiwa sesudah bercinta adalah yang ditunggu-tunggu. Interval waktu sebelum tidur bisa digunakan untuk beberapa perihal.

Ada sebagian orang yang manfaatkan peristiwa itu untuk bangun keintiman dengan pasangan. Ada juga yang cuma habiskan waktu dengan sama-sama berpelukan. Atau, sebagian orang malah pilih untuk langsung ‘mendengkur’.

Satu survey yang dikerjakan oleh OnePoll dengan Pure Romance coba mencari tahu mengenai apa ‘ritual’ popular yang dikerjakan selesai bercinta. Mereka menanyakan pada sekitar 2 ribu pasangan Amerika Serikat mengenai rutinitas sesudah bercinta.

“Kami mereferensikan Anda untuk manfaatkan waktu sesudah bercinta untuk bangun keintiman dengan pasangan,” tutur pendiri Pure Romance, Patty Brisben, mencuplik Bustle.

Tersebut rincian kegiatan yang popular dikerjakan selesai bercinta.

1. Berpelukan

Berpelukan jadi kegiatan sangat umum yang dikerjakan pasangan. Sekitar 74 % simpatisan mengakui miliki session ‘cuddling’ sesudah bercinta.

Walau bukan barang baru dalam jalinan, akan tetapi berpelukan selesai bercinta mempunyai waktu yang lebih lama.

2. Melihat tv atau film

Hampir separuh simpatisan pilih untuk melihat tv atau film selesai bercinta.

Melihat tv memang perihal yang sangat mungkin dikerjakan. Ditambah lagi, bila tv ada di dekat kasur.

3. Minum

Bercinta dengan intensif dapat memunculkan perasaan haus. Sekitar 48 % pasangan mengakui memerlukan air mineral sesudah bercinta.

4. Mengenakan pakaian

Walau terdengar aneh, faktanya beberapa simpatisan pilih untuk langsung mengenakan pakaian sesudah bercinta.

5. ‘Spoon’

‘Spoon’ tidak ubahnya berpelukan, tetapi dengan tempat berlainan. Berpelukan sangat mungkin seseorang dapat memandang pasangannya sedalam mungkin. Sedangkan ‘spoon’ merupakan tempat pria yang memeluk wanita dari belakang. Tempat ini dapat memberi perasaan aman dan hangat pada pasangan.

6. Cuma berbaring

Cuma berbaring berarti tidak ada kegiatan apapun selesai bercinta. Beberapa simpatisan mengakui habiskan waktu selesai bercintanya cukup dengan berbaring dan tiada bersentuhan dengan pasangan.

7. ‘Pillowtalk’

Terkadang, ada beberapa hal yang tidak dapat diutarakan dalam percakapan keseharian, tetapi dapat di keluarkan saat selesai bercinta.

Selesai bercinta, pasangan akan merasa intim keduanya sampai semua hal dapat didiskusikan dengan mendalam.

Akan tetapi, beberapa simpatisan mengakui tidak cuma isi peristiwa ‘pillowtalk’ dengan percakapan serius, tetapi ikut beberapa hal remeh yang dibungkus canda.

8. Memasak

Perasaan lapar selesai bercinta dapat membuat pasangan mencari suatu yang dapat dimakan. Tidak ada makanan? Jadi memasak bisa saja pilihan. Memasak bersama dengan malah bisa saja peristiwa romantis.

9. Pesan makanan

Kegiatan bercinta memang sering membuat perut lapar. Waktu lapar menimpa tetapi badan malas untuk bergerak, simpatisan pilih untuk langsung pesan makanan.

10. Berseluncur di sosial media

Terhubung sosial media ada di posisi sangat bontot dalam rincian. Cuma 14 % simpatisan yang mengakui langsung berseluncur di sosial media selesai bercinta.