12 Sikap Ini Hanya Mampu Ditunjukan Oleh Pria Sejati

12 Sikap Ini Hanya Mampu Ditunjukan Oleh Pria Sejati

Berita Lifestyle – Sebagai wanita, adalah keberuntungan besar bisa memiliki seorang pria yang menikmati maskulinitasnya dengan cara yang brilian. Maksudnya adalah ia tahu bagaimana memperlakukan dirinya sekaligus bersikap pada pasangannya dengan cara yang baik.

Ia tidak hanya cerdas dari segi intelegensi, tapi juga emosional. Ia satu paket lengkap yang layak dipertahankan sebagai teman hidup. Seperti apa pria ini? Berikut ini 10 tandanya seperti dikutip dari YourTango.

1. Higienis. Dia tidak jorok. Ia tepat waktu kapan harus memotong kuku, mencukur jenggot, dan tahu menjaga kebersihan dirinya.

2. Dia dapat menyeimbangkan antara kehidupan pribadi dan karier. Bukan pura-pura sok sibuk sampai lupa memberi kabar, atau pun sebaliknya, terlalu sering mengirim pesan seolah hanya itu pekerjaannya.

3. Dia tertawa lepas dan bahagia saat bersama Anda.

4. Dia tidak ingin membuat Anda bosan dengan hanya menghubungi melalui ponsel. Dia berkomitmen mengajak Anda bertemu.

5. Ketika dia tertarik pada seorang wanita, dia tidak menunggu tiga hari untuk meneleponnya.

Dia tanpa ragu menghubungi Anda, mengajak keluar untuk makan malam, dan kemudian memastikan Anda pulang dengan selamat.

6. Pria itu akan memberi tahu dengan sopan bahwa ia tertarik pada Anda. Dan jika tidak, ia pun akan memberi penjelasan. Sehingga tidak ada di antara kalian berdua yang membuang-buang waktu untuk berpikir dan bertepuk sebelah tangan.

7. Dia membaca buku-buku dan berita. Jelas, pria sejati dan berkualitas adalah seorang yang berwawasan. Sesekali ia memanjakan pasangannya dengan mengajak berdebat tentang isu yang tengah menjadi buah bibir di masyarakat. Ya, dia lawan intelektual yang baik.

8. Dia peduli pada kenyamanan orang-orang di sekitarnya, termasuk Anda. Bukan karena dia merasa seorang wanita lemah, tetapi karena dia ingin memastikan tidak ada situasi dan kondisi yang mengancam pasangannya.

9. Tahu kapan saat merayu, dan kapan waktu bertukar pikiran. Ia tidak menganggap wanita hanya sebagai objek yang senang diberi kata-kata manis, tapi juga menghargai kecerdasannya.

10. Dia menghargai seorang wanita yang menunjukkan bahwa dia peduli padanya. Dia senang memimpin dalam hubungan dalam pacaran, tapi tahu cara mengelola ego sehingga tidak jadi ancaman bagi pasangan.

11. Dia mencari seorang wanita yang mau menemaninya, bukan karena butuh, tapi karena ingin. Orang yang butuh bisa jadi mengarah pada uang, perlindungan, keturunan, tapi ingin adalah semata-mata untuk siapa dia.

12. Dia memiliki karier, hobi, keluarga teman dekat, dan cara favorit untuk menyiapkan makan malamnya sendiri. Dia mandiri.