4 Tips Menghadapi Teman Bermuka Dua

4 Tips Menghadapi Teman Bermuka Dua

Berita Lifestyle – Miliki rekan bermuka dua memang menjengkelkan Girls, sikap mereka begitu manis di muka kita tetapi langsung berlainan saat ia membicarakan kita di belakang.

Kondisi akan diperburuk bila ‘teman’ kita yang satu ini diakui oleh orang yang lain. Wah, punya potensi memunculkan perseteruan! Jika kamu menjadi korban rekan bermuka dua, janganlah emosi dahulu. Type orang seperti mereka semestinya dihadapi lewat cara seperti ini.

Beri senyuman
Tahan emosi kalian ya, orang seperti ini akan makin senang jika kita berlaku frontal. Arah utama ia berlaku tidak adil adalah memancing kita untuk mengawali perseteruan baru.

Bila kamu terpancing, jadi ia akan merasa menang, demikian sebaliknya cukuplah beri senyuman dan bersabar. Dengan begitu kamu telah tunjukkan dengan tegas di mana kelasmu ada.

Jagalah jarak
Kamu tidak mau perihal yang sama terulang kembali kan? Jadi dari itu, semestinya jagalah jarak dengan rekan yang bermuka dua. Tidak perlu menghindar, cukuplah jagalah jarak dengan sikap yang biasa dan janganlah dipengaruhi dengan omongannya.

Umumnya, type orang yang bermuka dua akan memperoleh permasalahan dari perseteruan yang ia bangun sendiri. Kamu cukuplah duduk manis dan lihat bagaimana kelanjutannya. Sediakan popcorn dan minuman bersoda ya, agar semakin sengit.

Tunjukkan sikap mewah
Melawan rekan bermuka dua mesti dewasa dan tidak gampang terhasut girls. Bila ia membicarakan kejelekan orang yang lain di depanmu, cukuplah didengarkan saja. Tidak perlu disanggah ditambah lagi terbawa arus dan mengiyakan perkataannya. Perlihatkan sikap mewah supaya ia sadar jika kamu tidak ada di kelas yang sama dengannya.

Positif thinking
Terkait dengan point awal mulanya, janganlah dibiarkan pikiranmu terhasut dengan perkataannya. Dalam keadaan yang sangat jelek sekalinya, kamu mesti masih positif thinking. Dengan pemikiran yang positif, jadi kamu dapat berfikir jernih dan dapat berlaku netral.