6 Hairstyle Lee Jong Suk Yang Menarik Fans

6 Hairstyle Lee Jong Suk Yang Menarik Fans

Berita Lifestyle – Aktor sekaligus juga mode asal Korea Selatan Lee Jong Suk alami permasalahan saat akan pulang dari Jakarta. Dia sangat terpaksa tunda kepulangannya ke Korea karena paspor kepunyaannya ditahan di kantor imigrasi Jakarta Selatan. Akan tetapi pada akhirnya Lee Jong Suk dan staf telah dilepaskan oleh pihak bandara sekitar pukul 11 malam waktu Korea atau sekitar pukul 21.00 WIB.

Lee Jong Suk yang mulai diketahui menjadi Dal-po dalam suatu drama Korea berjudul Pinocchio, kenyataannya sudah menarik banyak pengagum melalui potongan rambutnya. Saat Dal-po bertindak menjadi seorang remaja kutu buku yang seringkali membawa kain pel dan menjadi seorang reporter TV, dia akan ganti serta menyempurnakan penampilannya.

Penata rambut Lee mengatakan jika dia memberi Lee style rambut alami untuk menciptakan image yang lembut dan pandai. “Anda bisa memberikan volume pada rambut Anda dengan meremasnya menggunakan kepalan tangan dan pengering rambut. Rambut lurus dapat juga diperbaiki dengan produk penata rambut,” kata salah seorang penata rambut Lee.

Pergantian style rambut kenyataannya ikut mempunyai peranan terpenting dalam memberi sentuhan baru pada suatu serial drama. Lee dahulu menggunakan poni tiada belahan rambut. Rambut yang dikit bergelombang untuk menciptakan image polos. Sesudah poninya lebih tebal dan lebih berat penampilannya membuat citra seksi

Berikut beberapa koleksi potongan rambut terbaik Lee Jong Suk

Style rambut hitam biasa
Style rambut ini sukses memvisualisasikan seorang pria menarik yang prima. Simpel, akan tetapi mewah dan rapi. Ini adalah style rambut yang akan selalu di cintai oleh pengagum.

Style rambut belahan dan didorong dibagian belakang
Punya potongan rambut yang dibelah tengan dan didorong pada bagian belakang sudah membuat Lee terlihat charming dan seksi. Dia terlihat berkualitas seperti seorang pelaku bisnis muda.

Style rambut basah
Ini adalah style rambut yang sangat dijauhi beberapa pria akan tetapi di cintai beberapa wanita. Style rambut basah sudah menunjukkan pesona yang tidak tertahankan dari Lee.

Style rambut yang diwarnai coklat
Lee nampaknya sudah seringkali didapati memberi warna rambutnya dengan warna netral seperti kemerahan dan kecoklatan. Ini sudah memberikannya deskripsi trendy dan bagus untuk penampilannya.

Style rambut keriting
Style rambut ini sudah seringkali tampak terutamanya dalam drama serial berjudul Doctor Stranger dan ikut beberapa acara yang lain. Dia tampak prima dengan potongan rambut tersebut.

Style rambut pirang
Lee Jong Suk sudah coba memberi warna rambutnya jadi pirang saat sekian waktu yang lalu. Warna rambut ekstrim seperti ini jarang sekali digunakan beberapa public figure. Akan tetapi dia berhasil tunjukkan pesona yang bermacam untuk beberapa penggemarnya.