Anies Akan Segera Selesaikan Soal Tempat Prostitusi Alexis Bekerja Kembali

Anies Akan Segera Selesaikan Soal Tempat Prostitusi Alexis Bekerja Kembali

Berita Terbaru – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyebutkan juga akan selekasnya ambil langkah berkaitan berita beroperasinya kembali hotel serta griya pijat Alexis, Penjaringan, Jakarta Utara.

Anies sudah memberikan instruksi jajarannya untuk selekasnya menindaklanjuti hasil investigasi satu diantara media massa yang mengatakan masih tetap ada praktek prostitusi di Alexis.

” Tempo hari sekitaran saya telah instruksikan pada semuanya yang berkaitan dengan pariwisata, beberapa tempat hiburan untuk lakukan tindak lanjut atas laporan dari investigasi majalah Tempo, ” kata Anies Kamis, 1 Februari 2018.

Menurut Anies, hasil investigasi itu bisa jadi titik awal untuk ambil langkah hentikan praktek prostitusi di Alexis. Anies menyebutkan, dengan terdapatnya investigasi itu, Pemprov juga akan makin dimudahkan

” Menjadikan itu jadi titik awal untuk bergerak. Jadi tidak usah dari mulai 0. Ketemu saja serta lalu kerjakan tindak lanjut, ” kata Anies

Anies menyebutkan akan tidak main-main dalam menegakkan ketentuan yang ada. Jika Alexis tetap masih lakukan praktek prostitusi dalam menggerakkan usahanya, pemprov tidak beberapa enggan untuk tutup tempat itu.

“Intinya yaitu bila tidak mematuhi kita juga akan bertindak itu ya, ” katanya.

Seperti di ketahui, Alexis dengan resmi tidak diperpanjang izin operasi usahanya oleh Gubernur DKI Jakarta pada Oktober 2017 kemarin. Satu diantara argumennya yaitu dalam usahanya disangka ada penyimpangan yang dikerjakan oleh manajemen Alexis.