Annisa Bahar Yakin Putrinya Terkena Pengaruh Ilmu Hitam

Annisa Bahar Yakin Putrinya Terkena Pengaruh Ilmu Hitam

Berita Showbiz – Bersikeras tidak mau meninggalkan kekasihnya yang bernama Deddy, Juwita Tofhany anak dari pedangdut Annisa Bahar disangka sudah terserang pengetahuan hitam (pelet) oleh Deddy. Annisa juga pada akhirnya mulai bicara mengenai kecurigaannya itu.

” Ya ada sich (berprasangka buruk). Hanya saya mikirnya, semuanya semasing bergantung manusianya, ” tutur Annisa yang didapati di lokasi Jakarta Selatan hari ini, 21 Februari 2018.

” Banyak yang katakan ini ke arah gaib ya. Hanya saya lebih yakin Tuhan lah, serta saya lebih berfikiran rasional, ” lanjut Annisa.

Annisa dengan raut muka yang sedih selalu menyebutkan kalau dianya begitu kecewa dengan tingkah laku Juwita.

” Yang paling perlu bila saat ini mungkin saja 100 % (kecewa). 100 % saya masih tetap kecewa banget sama anak saya. Saat ini masih tetap belum juga dapat saya melupakan serta memaafkan. Bila saat ini hati saya masih tetap ‘kok anda gitu sich sama aku’ masih tetap tidak habis fikir saja dengan apa yang dia kerjakan, ” kata Annisa.

Pernah membersihkan kaki ibunda, Annisa menginginkan memperoleh restu untuk melepas tanggung jawab atas Juwita jadi anak kandungnya.

” Saya bersihkan kaki ibu saya. Saya minta doa restu dari ibu saya. Minta keikhlasan hati ibu saya. Serta mohon maaf sama ibu saya, agar saya memperoleh restu, ridho, maaf dari ibu saya, melepas darah daging saya, ” papar Annisa.

Dibalik kekecewaan yang ia rasakan atas tingkah laku Juwita, kenyataannya ia tetaplah mendoakan anaknya supaya kembali temukan jalan yang benar.

” Doa saya ya jadi ibu, doa saya mendoakan yang paling baik buat anaknya. Saya juga telah tidak ingin bicara mengenai Juwita, jadi yasudah saya telah pasrah saja. Semoga Tuhan memberi jalan paling baik semoga Tuhan beri barokahnya sama dia untuk dapat cepet sadar, ” ucap Annisa.