Ayu Ting Ting Akui Selalu Siap Dihina Asal Jangan Anaknya

Ayu Ting Ting Akui Selalu Siap Dihina Asal Jangan Anaknya

Berita Showbiz – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting diketahui memiliki jumlah pengikut Instagram paling banyak di Indonesia. Dengan jumlah pengikut mencapai 23 juta orang lebih, setiap unggahan akun @Ayutingting92 pasti langsung menjadi sorotan warganet.

Memiliki jumlah pengikut Instagram hingga puluhan juta, diakui Ayu, tidak selalu menyenangkan. “Enggak tahu dah itu siapa yang follow. Ya senangnya ada, tapi kan ada enak dan ada enggaknya ya,” kata Ayu, 2 Maret 2018.

Pelantun Sambalado tersebut sadar bahwa banyak warganet yang memberikan komentar negatif di Instagram. “Enggak enaknya ya kadang yang namanya followers suka ada aja komentarnya. Ya itu sudah risikonya (sebagai publik figur), ya sudah jalanin saja. Alhamdulillah berefek banget ke endorsement,” terang Ibu anak satu ini.

Walaupun sudah kebal menerima komentar tidak enak, namun Ayu tidak kuat bila melihat anak dan keluarganya ikut dihina. Untuk menghindari hal tersebut, Ayu selalu mematikan kolom komentar saat mengunggah foto anak tersayang maupun keluarganya.

“Suka matiin komentar kalau upload foto anak biasanya. Foto keluarga juga saya suka matiin. Kadang suka bingung saja mulutnya (warganet). Kalau kita mah sudah biasa ya, asal jangan anak saja yang dihina,” tutur penyanyi berusia 26 tahun tersebut.