Beberapa Hal Ini Pelu Anda Perhatikan Sebelum Membeli Baju Hamil

Beberapa Hal Ini Pelu Anda Perhatikan Sebelum Membeli Baju Hamil

Berita Lifestyle – Waktu kehamilan tiba badan wanita alami perubahan. Calon ibu juga mewajibkan diri beli sebagian baju hamil supaya melakukan akhirnya dengan nyaman. Tetapi sebelumnya beli baju hamil, sebaiknya Anda memerhatikan beberapa hal perlu di bawah ini.

Ditulis situs Womanhealth Selasa 2 Januari 2018, yang pertama kalinya mesti Anda kerjakan yaitu check dahulu almari baju. Mungkin saja saja masih tetap terdapat banyak baju yang dapat dipakai pada awal kehamilan seperti sweater, blazer, t-shirt, celana, atau rok. Umumnya baju dengan bahan elastis masih tetap nyaman dipakai.

Ke dua, belilah baju basic seperti atasan, rok, serta celana dengan warna netral supaya dapat padu padan dengan baju yang lain. Warna cerah juga tidak jadi masalah, selama Anda terasa nyaman memakainya.

Ke tiga, belilah celana spesial ibu hamil yang mempunyai karet pada pinggang serta sisi yang menahan perut. Celana begini ukurannya bisa sesuai dengan besarnya perubahan perut Anda hingga leluasa waktu menggunakannya. Hal semacam ini juga untuk menghemat pengeluaran hingga tidaklah perlu terus-terusan beli celana.

Ke empat, jauhi beli baju hamil yang memiliki ukuran semakin besar satu atau dua ukuran dari badan dengan argumen untuk menutupi perut buncit Anda, malah hal semacam ini juga akan buat badanmu tampak semakin besar.

Alternatif beda, Anda bisa mencari baju di toko yang jual baju spesial ukuran besar bukanlah di toko baju hamil. Biasanya di toko itu jenis pakaiannya tidak tampak seperti baju hamil.

Janganlah sungkan untuk terima atau meminjam baju hamil dari rekan atau keluarga. Terkadang mereka juga akan tawarkan baju hamil karna cuma dipakai kurun waktu singkat serta tetap dalam kondisi bagus.

Tetaplah pakai baju hamil sesuai sama style serta selera pribadi baik dari design, bahan, serta warna. Cocokkan saja ukurannya dengan kehamilan Anda waktu itu.

Saat ini banyak terdapat pilihan baju hamil dengan jenis yang trendy serta bisa mendukung tampilan. Tetapi, utamakanlah baju hamil yang nyaman waktu dipakai.