Call of Duty Akan Mengusung Royale Battle Seperti PUBG

Call of Duty Akan Mengusung Royale Battle Seperti PUBG

Berita Game – Sesudah tersimpan rapat-rapat serta beragam spekulasi mengedar di internet, Activision pada akhirnya membuka info mengenai game Call of Duty (CoD) yang telah lama ditunggu, yaitu Black Ops 4.

Seperti seri CoD terlebih dulu, penerbit mendatangkan model permainan seperti zombie kedalam game. Diluar itu, untuk pertama kalinya Activision mengenalkan battle royale model kedalam Black Ops 4.

Dinamakan Blackout, battle royale model ini juga akan meletakkan gamer melawan keduanya dalam medan pertarungan untuk jadi pemain paling akhir yang berdiri.

Seperti Fortnite serta PlayerUnknown’s Battleground (PUBG), Blackout bisa dimainkan dengan solo atau dalam satu tim.

Yang buat lain, battle royale versi Black Ops ini juga akan memasukkan beragam elemen (senjata, ciri-khas, kendaraan, serta lokasi medan pertempuran) dari semua seri CoD yang sempat dilaunching kedalam Blackout.

Diambil dari situs Gamespot, Senin (21/5/2018), peta medan pertempuran di Blackout yaitu yang paling besar yang sempat di buat oleh pengembang.

Sayangnya, mereka masih tetap belum juga membuka berapakah jumlah pemain yang dapat ikut-ikutan bertempur didalam battle royale model di Call of Duty : Black Ops 4 ini.