Canon Membuat Printer Pintar Yang Bisa Dioperasikan Lewat Smartphone

Berita Teknologi – Canon mendatangkan suatu printer single function yang sangat mungkin pemakai untuk memindai, menyalin, sekaligus cetak foto kreatif, Pixma TS307.

Division Manager of Canon Consumer System Product Div pt Datascrip Monica Aryasetiawan menyebutkan, cetak dokumen atau foto dari smartphone sudah jadi hal yang umum.

” Canon Pixma TS307 ada dengan koneksi nirkabel untuk cetak, memindai, menyalin, serta memaksimalkan resolusi optik kamera yang ada pada smartphone, ” tuturnya lewat info tertulis.

Dijelaskan, waktu dikoneksikan dengan smartphone lewat aplikasi Canon Print Inkjet/Selphy, printer itu jadi piranti multitasking serta menolong hasilkan pemindaian dokumen dari kertas A4 atau halaman buku.

Printer ini sangat mungkin pengaturan yang lurus pada dokumen atau buku yang juga akan dipindai memakai aplikasi di smartphone.

Pinggiran dokumen juga akan terdeteksi otomatis, diluar itu tingkat kecerahan serta kontras gambar dimaksimalkan lewat aplikasi sebelumnya diciptakan.

Sementara, hasil pemindaian bisa dikonversi ke format PDF serta disimpan ke local library pada smartphone, cloud, atau kirim lewat email.

Printer Pixma TS307 diperlengkapi dengan Bluetooth Low Energy (BLE) untuk mempermudah koneksi nirkabel dan akses sekali sentuh lewat smartphone, tanpa ada memerlukan wireless router.