Capcom Akan Menyelenggarakan Live Stream Monster Hunter

Berita Game – Memanglah sangat pantas mengatakan Monster Hunter : World yaitu satu diantara game yang paling diantisipasi launchingnya pada tahun 2018 mendatang. Ada dengan mekanisme gameplay yang baru dan kwalitas grafis yang mumpuni, Monster Hunter : World memperoleh tanggapan yang begitu positif dikalangan gamer.

Capcom Akan Menyelenggarakan Live Stream Monster Hunter

Capcom sudah menginformasikan kalau mereka juga akan membuat livestream bertopik ” Monster Hunter : World Special Public Broadcast Winter 2018 ” pada 5 Januari jam 21. 30 WIB. Nantinya, beberapa gamer bisa menyaksisakannya melalaui YouTube.

Livestreaming itu juga akan berisikan tentang gameplay Monster Hunter : World bersama beberapa informasi perlu yang juga akan selekasnya diumumkan mendekati launchingnya. Sang produser – Ryozo Tsujimoto serta sang sutradara – Yuya Tokuda dan executive director – Kaname Fujioka bakal mengisi acara live-streaming itu.

Bila anda mengharapkan kalau Capcom juga akan menginformasikan tanggal launching untuk versi PC, kemungkinannya begitu kecil karna live-streaming itu diselenggarakan di Jepang. Diluar itu, versi PC Monster Hunter : World tidak dilaunching di Jepang serta cuma ditujukan untuk diluar Jepang.

Monster Hunter : World bakal dilaunching dengan global pada 26 Januari yang akan datang untuk PlayStation 4 serta Xbox One. Sementara versi PC juga akan menyusul sesudahnya. Monster Hunter : World sudah mulai step open beta pada 23 hingga 27 Desember yang akan datang untuk PlayStation 4.