Chrom Tooth Polish Untuk Mewarnai Gigi Seperti Mewarnai Kuku

Chrom Tooth Polish Untuk Mewarnai Gigi Seperti Mewarnai Kuku

Berita Lifestyle – Gigi berwarna putih umumnya jadi yang diimpikan beberapa orang. Akan tetapi, bila merasa jemu, saatnya coba membuat gigi Anda berwarna sama juga dengan kuku di jari-jemari.

Satu perusahaan berbasiskan di New York, Amerika Serikat, barusan menciptakan produk baru untuk memberi warna gigi.

Gampangnya, produk yang dinamakan Chrom Tooth Polish ini dapat dimaksud kuteks gigi. Cat gigi ini ada dalam 10 warna yang tidak luntur dan bisa tahan sampai 24 jam.

Diambil dari situs resmi perusahaan tersebut, kuteks ini tidak akan luntur atau gampang copot saat gigi digunakan untuk makan. Dia ikut tidak terasa, sehingga Anda tidak butuh cemas akan muncul rasa-rasa aneh saat mencecap makanan. Kuteks gigi ini ikut diklaim tidak akan mengakibatkan kerusakan gigi.

“Anda dapat menggunakan ini untuk kerja, agar matching dengan warna jari kuku atau rambut,” kata pendiri cap Chrom, David Silverman pada Fox News, diambil dari Oddity Central.

Kuteks gigi ini terbuat dari basa alkohol dan pigmen yang serupa dengan pewarnaan berkualitas tinggi. Perusahaan pencipta Chrom malas membuka lebih detil beberapa bahan yang digunakan untuk membuat cat kuku ini.

Akan tetapi, mereka menyatakan produk ini terbuat dari beberapa bahan yang 100 % aman dan diracik langsung oleh dokter gigi. Untuk menghilangkannya, yang butuh dikerjakan cuma menyikat gigi dengan sikat dan pasta gigi biasa.

Kuteks gigi ini dapat didapat di harga US$20 atau hampir Rp300 ribu. Kini, perusahaan itu tengah meningkatkan cat gigi yang bercahaya dengan sentuhan glitter.