Datsun Cross Akan Dirilis Minggu Depan

Berita Otomotif – Datsun Indonesia siap menambah jenis paling barunya yang disebut Datsun Cross. Mobil ini rencananya juga akan di luncurkan minggu depan atau persisnya 18 Januari 2018.

Sebelumnya Datsun Cross resmi meluncur, Datsun Indonesia rupanya sudah buat satu video teaser mengenai kemunculan mobil itu.

Setidaknya video teaser ini diupload akun Instagram @flo. thfluffy yang tidak lain adalah Head of Communication Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani.

“18. 01. 18, ” sekian tulis singkat yang didapatkan @flo. thfluffy dengan dibubuhi beberapa tagar #worldpremiere #datsun #datsuncross #datsunid #crossover #cvt #jakarta #indonesia #2018 #newcar.

Dalam video berdurasi lebih kurang 15 detik itu tampak sosok Datsun Cross berwarna kuning dari beberapa bagian. Walau tampak sedikit redup, tetapi sebagian detil tampang mobil ini masih tetap tampak.

Bila diliat dengan cermat, penampilan Cross memanglah tampak serupa seperti waktu dipamerkan di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016.

Menariknya, mobil ini nyatanya juga akan disematkan pilihan Continuously Variable Transmission (CVT) yang diklaim semakin lebih halus waktu berakselerasi.