Dengan Teknologi Immobilizer Kendaraan Semakin Aman

Dengan Teknologi Immobilizer Kendaraan Semakin Aman

Berita Teknologi – Teknologi sangat mungkin manusia untuk hidup tambah nyaman serta aman. Satu diantara misalnya, feature immobilizer yang ada pada kendaraan.

Sekarang ini, nyaris semuanya mobil baru diberi dengan feature itu. Immobilizer yaitu satu sistem pengaman, yang meliputi alarm serta pembuka kunci pintu automatis.

Dengan terdapatnya feature itu, cuma yang memiliki yang memegang kunci remote bawaan yang dapat terhubung mobil mereka sendiri.

Walau ada dua mobil dengan merk serta type yang sama, tetapi semasing remote tidak dapat dipakai untuk buka mobil yang bukanlah pasangannya.

Tetapi, hal tersebut nyatanya dapat berlangsung. Ditulis dari Rushlane, Minggu 6 Mei 2018, dua unit Tata Tiago yang dipunyai dua orang berlainan dapat di buka dengan satu remote.

Seseorang warga India bernama Mayur Nath Reddy menceritakan, bagaimana ia terperanjat waktu tetangganya yang kebetulan mempunyai mobil dengan merk serta type yang sama, akan pergi dari rumah.

Waktu tetangga yg tidak dijelaskan namanya itu menghimpit remote, kunci pintu mobilnya dan Mayur terbuka. Lampu sein jadi pemberi tanda waktu remote ditekan pada kedua mobil juga menyala.

Sesudah diselidiki, nyatanya kekeliruan ada pada diler. Kebetulan, kedua mobil mempunyai nomor seri yang berurutan. Serta waktu di kirim ke konsumen, teknisi lupa memprogram ulang sistem pengaman dengan kode yang berlainan.