Diego Simeone Mulai Pesimis Bisa Kejar Barcelona

Diego Simeone Mulai Pesimis Bisa Kejar Barcelona

Berita Bola – Atletico Madrid berhasil memangkas jarak dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen. Itu setelah Los Rojiblancos menang tipis 1-0 atas Deportivo La Coruna di Wanda Metropolitano, Senin dini hari WIB, 2 April 2018.

Atletico kini hanya terpaut 9 poin dari Barca. Namun, pelatih Atletico, Diego Simeone, kelihatannya pesimistis bisa mengejar Blaugrana.

Itu karena penampilan megabintang Barca, Lionel Messi semakin menggila. Contohnya, saat Barca bersua Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu 1 April 2018.

Tanpa Messi yang duduk di bangku cadangan, Barca tertinggal 0-2. Messi masuk di menit 58, dan ikut membantu timnya menahan Sevilla 2-2.

“Kami baru saja melihat apa yang terjadi di Sevilla. Tanpa Messi, Sevilla bisa menang 2-0. Saat Messi di lapangan, Barca cetak dua gol, meski skor akhirnya adalah 2-2,” kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

“Messi adalah sosok yang menentukan. Kami ingin meningkatkan jumlah poin kami dibandingkan musim lalu,” lanjut pelatih asal Argentina ini.

Barca menempati puncak klasemen LaLiga dengan 76 poin dari 30 pertandingan. Atletico menyusul dengan raihan 67 angka.