Digosipkan HMD Akan Produksi Nokia 8800 Sirocco Kembali

Digosipkan HMD Akan Produksi Nokia 8800 Sirocco Kembali

Berita Teknologi – HMD selalu berupaya menghidupkan kembali pesona Nokia di pasar telepon seluler. Satu diantara langkah paling baru yaitu mendatangkan lini telpon seluler Sirocco.

Ditulis GSM Arena, Senin (5/2/2018), Nokia dilaporkan mendaftarkan brand dagang satu telpon seluler dengan nomor jenis TA-1005 jadi Nokia 8 Sirocco. Logo telpon seluler itu juga diberitakan pernah keluar di internet.

Sirocco mengingatkan kita kembali dengan telpon seluler lawas Nokia 8800 Sirocco. Nama ini di inspirasi dari angin Mediterania yang datang dari Sahara.

Telpon seluler Sirocco paling baru berlainan dengan versi lawasnya. HMD dilaporkan membekali Nokia 8 Sirocco dengan kaca safir, panel baja yang dibuat serta casing kulit. Lihat dari info ini, Nokia 8 Sirocco diperkirakan jadi telpon seluler garapan HMD yang paling mahal.

Beberapa spesifikasi yang dipunyai smartphone ini salah satunya monitor OLED produksi LG, dua kamera selfie, memori internal memiliki besar, chipset Snapdragon 835 serta baterai 3. 250mAh. Ada dua camera paling utama dengan resolusi 12MP serta 13MP.

Selama ini belumlah ada pernyataan tentang gagasan peluncuran Nokia 8 Sirocco. HMD peluang akan tidak menginformasikan smartphone tersebut di Mobile World Congress (MWC) 2018 pada akhir Februari. Pasalnya, Nokia 8 Sirocco dinilai baik jadi versi upgrade untuk pertengahan tahun, daripada satu telpon seluler jenis baru.