Ed Sheeran Ingin Pensiun Saat Dirinya Punya Momongan

Ed Sheeran Ingin Pensiun Saat Dirinya Punya Momongan

Berita Showbiz – Untuk pengagum Ed Sheeran bersiap-siaplah untuk kehilangan nada emas pria kelahiran Inggris 26 tahun lantas ini. Ed yang baru saja ini melamar kekasihnya Cherry Seaborn, pernah berujar menginginkan mempunyai anak di umur 30 th. serta berjanji juga akan akhiri karirnya saat jumlah anggota keluarganya makin besar.

Bila dia tetaplah berdasar pada gagasan awalannya, bermakna cuma empat tahun tersisa sampai Ed betul-betul mundur jadi penyanyi.

” Ambisiku juga akan jatuh ke titik 0 waktu saya mempunyai anak. Saya juga akan jadi seperti ‘aku tidak perduli sekali lagi karna saya sudah mempunyai kehidupan beda yang perlu dijaga, ‘ ” katanya seperti ditulis DailyMail.

Pelantun Shape Of You itu menyatakan menginginkan jadi bapak yang baik.

” Ini betul-betul dapat dipahami karna anda mempunyai anak serta ambisimu berpindah seperti, ‘aku menginginkan jadi bapak yang baik, ” katanya.

Tetapi Ed tidak mengambil keputusan hal tersebut sepihak, karna semuanya juga tergantung pada pendapat Cherry.

” Saya berfikir roda mesti bergerak saat saya berumur 30 tahun. Tapi itu tidak betul-betul tergantung padaku. Ini jalan dua arah, harus juga jadi ketentuan pasangan, ” ucapnya.