Elton John Siap Pensiun Guna Habiskan Waktu Bersama Keluarga

Elton John Siap Pensiun Guna Habiskan Waktu Bersama Keluarga

Berita Showbiz – Musisi kawakan asal Inggris, Elton John pada akhirnya siap gantung mikrofon. Tetapi, sebelumnya itu berlangsung, pelantun The Rocket Man itu juga akan membuat tour perpisahan ke beragam kota didunia bertopik Farewell Yellow Brick Road yang dijadwalkan ada 300 tanggal.

Ditulis dari situs Aceshowbiz, pengumuman itu disibak John pada 24 Januari 2018, waktu konferensi pers konsernya di New York, Amerika Serikat. Walaupun juga akan pensiun, bukanlah bermakna hal tersebut karna kesehatannya yang alami penurunan. Penyanyi berumur 70 tahun itu mengakui masih tetap begitu bugar.

“Aku tidak menanggung derita sakit. Anda tidak dapat lakukan 300 pertunjukkan bila anda sakit, ” tutur Elton.

Perpisahan itu dikerjakan, karna Elton menginginkan menggunakan saat dengan suami serta anak-anaknya.

“Aku tidak ingin merindukan mereka, atau demikian sebaliknya. Saya ingin ada dirumah. Saya begitu menginginkan dengan anak-anak, ” jelas penyanyi yang sempat terdaftar jadi musisi dengan lagu terlaris didunia ini.

Walau juga akan berpisah dengan penggemarnya dari atas panggung, Elton tetaplah juga akan keluarkan karya musik paling baru.

“Pastinya saya menginginkan keluarkan sebagian album baru serta semakin lebih gampang, karna saya ada dirumah. Saya menginginkan berjumpa rekan-rekan, menggunakan saat dirumah serta nikmati koleksi photo. Saya begitu menantikan 300 hari turku, ” terangnya.

Konser Farewell Yellow Brick Road juga akan diawali pada September 2018, serta pemesanan ticket juga akan di buka mulai sejak 2 Febuari, untuk kota di Amerika Utara.