Fitur GoPay di GoJek Kini Bisa untuk Apapun

Fitur GoPay di GoJek Kini Bisa untuk Apapun

Berita Bisnis – Salah satunya uang elektronik paling depan di Indonesia, Go-Pay nyatanya selain untuk belanja dengan non-tunai, saat ini dapat juga digunakan untuk infak. Hal tersebut dikemukakan Managing Director Go-Pay Budi Gandasoebrata.

“Donasi dapat juga, tidak sebatas berbelanja. Infak, sedekah di masjid dapat juga seperti di Istiqlal,” kata Budi dalam pertemuan wartawan di West Mall Grand Indonesia, Jakarta, Senin, 26 November 2018.

Tidak cuma untuk bersedekah, Go-Pay juga sekarang dapat dipakai untuk membayar pembuatan Surat Izin Mengemudi. Selama ini, Polres Metro Bekasi Kota yang sudah mengaplikasikan hal tersebut. “Polres Bekasi kerja sama juga dengan Go-Pay,” tuturnya.

Pihaknya ikut bekerja bersama dengan warung-warung serta pedagang kecil hingga Go-Pay dapat juga dipakai untuk beli barang dagangan mereka.

Akhir November 2018 ini, Go-Pay membuat program Go-Pay Pay Day. Dalam tempo empat hari semenjak 27 sampai 30 November yang akan datang, Go-Pay tawarkan beberapa konsumen rayakan serta rasakan langsung keuntungan serta keringanan transaksi non-tunai dengan tidak lupa memberi promosi cashback 50 %, di beberapa puluh rekanan usaha serta service Go-Jek.