Game Call of Duty Mobile Terbaru Bakal Segera Meluncur

Game Call of Duty Mobile Terbaru Bakal Segera Meluncur

Berita Game – Akhir minggu ini Activision serta Treyarch akan menggelindingkan babak private beta untuk Call of Duty : Black Ops 4. Buat yang telah mempunyai key-nya, kamu berpeluang untuk mencicip kira-kira lima model permainan multiplayer yang di tawarkan oleh game ini.

Nah di tengahnya aktivitas mempersiapkan babak private beta ini, Activision membawa berita lain yang tidak kalah menarik. Bekerja bersama dengan raksasa internet Cina Tencent, mereka siap meningkatkan game Call of Duty mobile baru!

Diambil dari launching pers yang diambil dari Gamesbeat, game Call of Duty mobile baru ini tengah di kembangkan oleh salah satunya studio punya Tencent, Timi. Timi sendiri awal mulanya diketahui meningkatkan beberapa game mobile yang diterbitkan Tencent seperti Ajang of Valor serta Age of Gunslinger On-line.

Rob Kostich yang disebut General Manager dari Call of Duty mengutarakan jika game ini akan mendatangkan gameplay yang fun, namun masih tetap menjaga keunikan Call of Duty yang sampai kini kita kenal. Tentunya sesuai dengan mekanik yang lebih berteman untuk monitor sentuh di smartphone atau tablet.

Masih tetap dari launching pers yang sama, dalam game ini beritanya kamu dapat mainkan ciri-ciri, map, model serta senjata dari beberapa serial Call of Duty. Karena ada untuk mobile, karena itu Activision membuat game ini free to play. Tentunya ada transaksi mikro di dalamnya, akan tetapi sampai artikel ini ditulis belumlah jelas apa item yang dapat dibeli didalam game nanti.

Dalam launching pers itu, sayangnya baik Activision ataupun Tencent belumlah mengonfirmasikan jadwal launching tentunya. Mereka cuma mengatakan jika game ini akan launching “dalam beberapa bulan ke depan. ”

Akan tetapi ada berita susahnya. Activision serta Tencent baru mengonfirmasikan judul ini untuk pasar Cina saja. Tidaklah heran memang, lebih dari 500 juta orang gamer mobile, pasti Cina jadi pasar yang mengundang selera buat franchise besar sekelas Call of Duty.

Karena konsentrasi di Cina ini jugalah Activision menggandeng Tencent untuk merilisnya. Tencent dipandang paling mengetahui bagaimana pasar di negeri Gorden Bambu itu, serta dengan kerja sama ini Activision mengharap dapat memperoleh gamer sebanyak untuk mainkan game ini.

Belumlah ada konfirmasi selanjutnya apa game ini nanti akan ada untuk pasar internasional. Ini akan jadi game Call of Duty mobile kedua yang dikonfirmasikan sesudah tahun lantas, King yang kita kenal melalui Candy Crush Saga diberitakan tengah meningkatkan game Call of Duty mobile juga.