Google Akan Merilis Fitur Anyarnya Untuk Menghapus Iklan

Google Akan Merilis Fitur Anyarnya Untuk Menghapus Iklan

Berita Teknologi – Saat ini para pemakai internet dapat miliki banyak mengendalikan untuk hapus iklan pada situs website yang di buka. Tetapi kontrol itu cuma dapat dikerjakan pada iklan-iklan yang bekerja bersama dengan Google.

Pada situs (blog) resminya, Google menginformasikan pengembangan fitur Mute This Ad serta Ads Setting untuk membisukan iklan yang tidak diinginkan pemakai internet. Mulai sejak 2012, Google sudah mendatangkan Mute This Ad, serta selama ini perusahaan raksasa digital itu terima 5 miliar input yang memberitahukan kalau banyak iklan ditutup oleh pemakai karna di rasa tidak relevan.

Sesudah banyak laporan yang di terima tahun lalu, Google menghapus satu juta iklan dari jaringan Google. Mulai Kamis 25 Januari 2018, Google memperbarui untuk penyusunan fitur itu ini.

” Pertama, Mute This Ad juga akan terima masukan dari piranti apa pun yang memakai akun Google Anda, berdasar pada penyusunan akun Anda. Ke dua, Anda juga akan dapat lihat Mute This Ad di sebagian tempat karna kami memperluas kontrol untuk bekerja pada sebagian aplikasi serta website yang bekerja bersama dengan Google untuk menghadirkan iklan, ” catat Group Product Manager, Data Privasi, and Transparency Google, Jon Krafcik ditulis situs (blog) Google, Jumat 26 Januari 2018.

Jadi mulai saat ini, pemakai akun Google bisa mematikan pengingat iklan bukan sekedar pada smartphone tapi semua piranti yang tersambung dengan akun Google.

Diluar itu kerapkali sesudah lihat satu website, iklan website itu juga akan keluar pada website selanjutnya yang di buka. Saat ini pada Ads Setting dapat menyingkirkan iklan pengingat itu. Google merencanakan untuk memakai hal yang sama pada website YouTube, Search, serta Gmail sebagian bln. ke depan.

Dalam web situs (blog) yang sama, Google juga berjanji untuk meningkatkan selalu kontrol pada tool seperti My Akun, Privasi Checkup, serta My Activity.