Honda HRV 2018 Segera Rilis Dan Akan Tampil Beda

Honda HRV 2018 Segera Rilis Dan Akan Tampil Beda

Berita Otomotif – Honda beberapa waktu terakhir kepergok lakukan eksperimen HR-V teranyar edisi 2018. Eksperimen jalanan dikerjakan menandai bila lakon debutnya juga akan berjalan kurun waktu dekat. Eksperimen yang dikerjakan minggu lalu itu, dikerjakan di negeri jiran, Malaysia.

Selang sekian waktu lalu keluar rekaan digital yang di buat perender otomotif Indonesia Iadesign. Render di buat berdasar pada bocoran beberapa foto spyshot yang mengedar.

Seperti ditulis Indianautosblog, Senin, 18 Desember 2017, sisi yang paling beralih pada HR-V paling baru yaitu front-end. Render juga tunjukkan logo ‘H’ saat ini lebih menonjol serta diposisikan lebih tinggi di kisi-kisi atas dengan tempat lebih tegak.

Diluar itu, ada lampu depan dengan pencahayaan full LED. Bumper juga turut direvisi termasuk juga tempat tinggal lampu kabut.

Render ikut melukiskan bidang kaki-kaki yang beralih karena pelek paling baru. Dibagian belakang, tak ada perubahan yang mencolok. Lampu belakang juga masih tetap sama.

Masuk ke sisi kabin, Honda nyatanya tawarkan jok baru serta system hiburan yang semakin bagus. Masalah mesin, masih tetap gelap, belumlah ada info. Disamping itu, yang di pasarkan sekarang ini, di tawarkan dengan varian mesin bensin 1. 5-liter i-VTEC, diesel 1. 6-liter i-DTEC, serta hybrid 1. 5-liter i-VTEC + i-DCD.