Jerawat Tak Halangi Kendall Jenner Hadiri Golden GlobesBerita Showbiz – Kendall Jenner tampak cantik waktu menghadiri arena penghargaan Golden Globes 2018 di Berverly Hills, Minggu malam, 7 Januari 2018. Dia tampil memesona dalam balutan ball gown warna hitam dari Giambattista Valli.

Walau terlihat menarik saat berpose di karpet merah. Tetapi bila diamati lebih dekat, muka wanita cantik itu tengah berjerawat dibagian pipi serta dagu.

Serta sebagian warganet mengerti muka berjerawat supermodel dengan pendapatan teratas didunia ini. Sebagian dari mereka memberi komentar jerawat di muka wanita berumur 22 tahun itu.

Diambil dari Hollywood Life, kakak Kylie Jenner itu merespons kritikan beberapa haters-nya serta tidak membiarkan mereka membuatnya jadi terasa rendah diri. ” Jangan sampai membiarkan hal tersebut menghentikanmu, ” catat Kendall dalam akunnya di Twitter, serta memperoleh banyak support.

Dia menulis itu sesudah seseorang pengagum memberikan pujian pada penampilannya di arena itu walau dengan muka ditumbuhi jerawat. Menurut pemakai Twitter itu, Kendall datang dengan muka berjerawat tapi tampak begitu cantik serta hal tersebut yang perlu dipahami semuanya wanita.

Adik tiri Kim Kardashian ini memanglah di ketahui masih tetap berjuang menangani jerawatnya yang terkadang masih tetap keluar. Diakuinya telah berjerawat mulai sejak remaja serta sempat alami jerawat kronis, hingga membuatnya tidak yakin diri dengan kata lain percaya diri.

Berwajah sering berjerawat karna bintang Keeping Up with the Kardashian itu mempunyai kulit muka gabungan relatif berminyak serta peka hingga rawan pada problem kulit. Dia juga senantiasa berupaya untuk bersihkan berwajah untuk menyingkirkan minyak, kotoran, keringat serta make-up yang dipakai.