Jokowi Terus Menerima Banyak Dukungan Menjelang Pendaftaran Pilpres

Jokowi Terus Menerima Banyak Dukungan Menjelang Pendaftaran Pilpres

Berita Terbaru – Mendekati satu hari diawali pendaftaran calon presiden-calon wapres, dukungan pada Joko Widodo selalu banyak yang datang. Salah satunya dukungan paling baru datang dari Majelis Dzikir Zulfaqar Indonesia.

Ketua Umum Majelis Dzikir Zulfaqar Indonesia KH Ikrom menyampaikan, Presiden Jokowi bukan orang yang jauh dari kelompok alim ulama.

Hal tersebut jelaskan karena kemarin Presiden Jokowi mengadakan zikir bersama dengan di Istana Negara. Ia juga memohon pekerjaan zikir bersama dengan tidak cuma dikerjakan di Istana Negara.

” Jadi kami mensupport Presiden Joko Widodo dua periode, mari zikir janganlah cuma tempo hari di Istana Presiden, ” kata Kyai Ikrom waktu lakukan acara zikir bersama dengan pada Kamis malam, 2 Agustus 2018.

Dalam acara zikir bersama dengan itu, Kiai Ahmad Bagja sebagai Rois Aam Suriyah PBNU sekaligus juga Penasehat Majelis Zulfaqar Indonesia serta Ketua Bagian Generasi Muda Dewan Masjid Indonesia ini memperingatkan penting nya tingkatkan beberapa amaliah dalam sehari-harinya kehidupan manusia.

” Kita ini apa semakin banyak maksiat apakah berbakti serta beramal sholeh? Kita semua mesti bersukur ke hadirat Allah SWT, Indonesia ini negara yang besar, majemuk, bahkan juga umat Islam paling besar didunia. Kita miliki kebiasaan keagamaan, contohnya pada malam hari ini kita teratur berdzikir, ” tutur kiai Ahmad.

Ia menuturkan, majelis dzikir yang saling dirintis merupakan usaha untuk membawa manusia supaya janganlah jadi bejat. Lalu tentang masalah beberapa berita hoaks yang menyesatkan, Kiai Ahmad membuka pentingnya lakukan cross cek serta janganlah gampang yakin dengan tingkah orang pandai tetapi tidak miliki hati.

” Bisa kita pandai, beberapa orang yang pandai, tetapi susah mencari yang jujur. Jujur itu bukan masalah akal, tetapi masalah hati, masalah nurani, ” kata Ahmad.

Dia memperingatkan, jika Indonesia merupakan negara dengan keanekaragaman. Selain itu, geografis Indonesia yang terbagi dalam beberapa ribu pulau, beberapa ratus suku serta bhs yang berlainan.

” Bahkan juga sesama Islam saja ada beberapa pengelompokan, ada organisasi-organisasi, ada komunitas -komunitas spesifik serta itu semua mesti kita terima dengan perasaan sukur, ” katanya.