Jonathan Bauman Mulai Mampu Beradaptasi Dengan Persib Bandung

Jonathan Bauman Mulai Mampu Beradaptasi Dengan Persib Bandung

Berita Bola – Bomber asing Persib Bandung, Jonathan Bauman, mengaku senang dengan perkembangan timnya saat ini. Dia pun mulai paham dengan gaya bermain Maung Bandung.

Sejak bergabung dengan Persib, pemain berkebangsaan Argentina itu diturunkan sebanyak tiga kali. Pertama melawan Sriwijaya FC, kemudian Mitra Kukar dan terakhir Arema FC.

“Ya senang bersama tim, semua baik tiap hari ada peningkatan. Pemain sudah paham dengan karakter tim dan itu membuat saya senang,” kata Bauman di Stadion Arcamanik, Bandung, Rabu 18 April 2018.

Bauman menambahkan, sejak bergabung dengan Persib dia menilai atmosfer sepakbola di Indonesia berbeda dengan negara lain. Hanya saja, pemain 27 tahun ini mengeluhkan kinerja wasit di setiap laga.

“Dari tiga pertandingan sudah lihat (atmosfer) beda dari dengan negara lain. Mungkin ada situasi lebih bagus di sini (Indonesia). Cuma masalah wasit, kalian juga sudah tahu,”

Ditanya mengenai koleksi satu golnya, Gomez enggan berkomentar banyak. Menurut mantan pemain AOX Kerkyra itu yang lebih penting adalah kemenangan tim.

“Yang penting tim menang, cetak gol atau tidak yang penting Persib menang,” ucapnya.