Jurassic World Evolution Akan Segera Tentukan Tanggal Rilis

Jurassic World Evolution Akan Segera Tentukan Tanggal Rilis

Berita Game – Jurassic Park sudah menarik banyak perhatian kalangan sebagai salah satu seri film survival terbaik selama dua dekade terakhir. Dengan resmi diumumkannya game adaptasi Jurassic World Evolution tahun lalu, para fans pastinya sangat antusias untuk merasakan pengalaman mengelola sebuah taman yang dihuni makhluk prasejarah mereka sendiri.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menunggu informasi terbarunya, hari ini Frontier Developments membawa kabar baik dengan mengumumkan kalau Jurassic World Evolution akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 12 Juni mendatang. Bersamaan dengan pengumuman ini, pihak developer juga merilis trailer dan cuplikan gameplay 20 menit terbaru yang bisa langsung kamu lihat dibawah ini.

Jurassic World Evolution sendiri adalah game yang mengusung konsep City Builder. Membangun sebuah taman nasional yang bisa dihuni Dinosaurus dengan nyaman tentunya bukan tugas yang mudah, kamu harus selalu memperhatikan kecocokan habitat, pertumbuhan Dinosaurus, fasilitas penting, sistem keamanan, hingga penelitian untuk mendapatkan ilmu lebih banyak dari ekosistem sebenarnya di zaman prasejarah. Skenarionya memang mirip dengan film Jurassic Park, tapi disini kamu berperan sebagai pengelola taman yang tidak terlibat dalam upaya bertahan hidup yang brutal.

Seperti informasi di atas, Jurassic World Evolution akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC pada tanggal 12 Juni 2018 mendatang. Lalu bagaimana menurut Kotakers, apakah game berkonsep City Builder memang dirasa paling cocok untuk seri ini?