Jurgen Klopp Ungkap Mohamed Salah Memiliki Potensi Cedera

Jurgen Klopp Ungkap Mohamed Salah Memiliki Potensi Cedera

Berita Bola Jurgen Klopp sangat terpaksa mesti memberi satu berita tidak sedap masalah bintang Liverpool di Liga Inggris sekarang ini, Mohamed Salah.

Ya, Jurgen Klopp sudah mengungkap bila dirinya sangat terpaksa menarik keluar Mohamed Salah di laga melawan Everton lantaran sang winger diberitakan alami cedera. Jelas berita jelek untuk seluruh fans raksasa Liga Inggris itu.

Sebagian besar supporter Liverpool memang tidaklah terlalu suka sesudah lihat Mohamed Salah tega ditarik keluar. Hal semacam ini berlangsung walau pertandingan masih tetap tersisa 23 menit saat yang dapat digunakan oleh Salah, tetapi Klopp mengaku kalau hal itu sangat terpaksa ia kerjakan.

Kubu The Reds sendiri juga akan selekasnya hadapi kubu West Brom minggu ini. Jadwal ini mesti mereka lakoni di dalam periode ketat akhir tahun. Lumrah bila mereka menginginkan sebisa-bisanya melindungi keadaan kesehatan semuanya pemain kunci, termasuk juga Mohamed Salah yang semakin hari semakin menggila bola.

Saat ini Jurgen Klopp mengaku bila bintangnya dengan rambut ciri khas itu mulai terancam alami cedera serius bila selalu dipaksa bermain. Ia juga minta semuanya pihak tahu dengan keputusannya itu.

“Saya memanglah mengambil keputusan mesti menarik keluar Mo Salah lantaran dia sedikit alami permasalahan dengan hamstringnya, ” tutur Jurgen Klopp lewat Metro.

“Kemudian beberapa orang yang berkata ‘Bagaimana dapat Anda menariknya keluar? ’ ya beberapa hal seperti tersebut. Saya tidak dapat segera menjawab ‘Ya, tapi dia nyaris cedera. ”

“Sekarang ini dia (Mohamed Salah) tidak apa-apa ya, untungnya begitu. Mudah-mudahan saja kami menariknya keluar cukup cepat (sebelum sangat terlambat). ”

Jurgen Klopp tetaplah tidak mengkonfirmasikan berkaitan apakah sang bintang juga akan ia istirahatkan di pertandingan melawan The Baggies atau tidak. Meskipun demikian maksud Klopp untuk menjaga keadaan Salah untuk pertandingan yang semakin besar saat ini makin jelas.