Kekalahan Tak Buat PSG Beranjak Dari Puncak Klasemen

Berita Bola – Paris Saint Germain (PSG) ditekuk Olympique Lyonnais 1-2 dalam kelanjutan Ligue 1 di Groupama Fase, Senin dinihari 22 Januari 2018. Pertandingan ini diwarnai kartu merah Dani Alves.

Lyon segera menggebrak dengan cetak gol cepat waktu pertandingan baru jalan dua menit. Gol pembuka kelebihan tuan-rumah diciptakan Nabil Fekir.

Ketinggalan, buat PSG tersengat serta segera tampak agresif untuk cetak gol balasan. Serta usaha mereka baru berbuah hasil di injury time sesi pertama.

Layvin Kurzawa berhasil cetak gol keseimbangan di menit 45+3′. Kurzawa berhasil mengoptimalkan umpan Dani Alves. Sesi pertama ditutup dengan score 1-1.

Usaha PSG membalikkan kedudukan, semakin susah sesudah di menit 57 mereka dipaksa bermain dengan 10 pemain. Dani Alves diusir wasit karna memperoleh kartu merah segera.

Malapetaka juga hampiri PSG di penghujung pertandingan. Lyon berhasil memenangkan pertandingan ini sesudah Memphis Depay cetak gol kemenangan di menit 90+4′. Lyon menang 2-1.

Walau kalah, PSG masih tetap kuat di puncak klassemen Ligue 1 dengan 56 point dari 22 pertandingan. Tetapi PSG saat ini cuma terpaut delapan point dari Lyon yang menguntit di tempat dua.