Kemenangan Liverpool Atas Leicester City Harus Dibayar Mahal

Kemenangan Liverpool Atas Leicester City Harus Dibayar Mahal

Berita Bola – Pencetak gol terbanyak Liverpool, Mohamed Salah, cedera selesai jadi pahlawan dalam kemenangan 2-1 The Reds atas Leicester City

Mohamed Salah memimpin Liverpool untuk kembali pada permainan sesudah gol menit ke-3 dari Jamie Vardy di Anfield pernah buat umum tuan-rumah terdiam. Gol ganda penyerang Mesir itu di sesi ke-2 buat The Reds kembali pada jalur kemenangan.

Liverpool setelah itu juga akan lakukan perjalanan ke markas tim jago kandang, Burnley, pada Tahun Baru serta manajer Jurgen Klopp saat ini mencemaskan kesempatan Mohamed Salah untuk dapat bermain di Turf Moor.

“Saya tidak paham sekarang ini dengan persis apa problemnya, tapi dia terpincang-pincang. Itu bukanlah tandanya bagus, jujur saja, ” Klopp menyebutkan pada konferensi pers saat kompetisi.

“Kami mesti lihat apa problemnya. Kami juga akan lihat apa yang dapat dia kerjakan untuk kompetisi selanjutnya. ”

Gelandang Inggris James Milner, disamping itu, tidak dapat sembunyikan kekagumannya pada partnernya dari Mesir itu selesai kembali jadi mesin gol untuk Liverpool dalam usaha mereka bertahan di empat besar.

“Dia selalu cetak gol serta saya kehabisan kalimat untuk menggambarkannya, ” kata bekas gelandang Inggris itu. “Penting supaya kami tetaplah mendukungnya, tapi janganlah sangat menekannya. ”

Klopp melukiskan tanggapan Liverpool selesai ketinggalan 1-0 jadi “yang paling baik yang sempat saya saksikan dalam kondisi itu” serta James Milner mengaku kalau skuad bimbingan Claude Puel buat hidup merasa susah untuk tuan-rumah.

“Tidak gampang untuk tim manapun untuk datang kesini, tapi mereka bertahan dengan baik serta berikan desakan pada kami dengan gol cepatnya, ” imbuhnya.