Kini Player Vainglory Bisa Gunakan Joystick Virtual

Kini Player Vainglory Bisa Gunakan Joystick Virtual

Berita Game – Vainglory dilaporkan mulai ikuti jejak game MOBA semacam untuk masalah kendali permainan. Menurut berita paling baru, game itu juga akan ada dengan pilihan bermain memakai virtual joystik atau analog virtual.

Sebatas info, Vainglory sampai sekarang ini masih tetap memercayakan tap-to-play. Menurut pengembang Super Evil Megacorp (SEMC), cara itu dipandang paling cocok dengan karakter piranti mobile, hingga memberi pengalaman paling baik.

Info di situs Google Play Store, Rabu (23/5/2018), Vainglory juga akan kehadiran feature virtual joystick. Feature ini ada berbarengan dengan in-game voice communications.

Namun, kedua feature yang ada dalam up-date 3. 3 ini baru bisa dibuka dengan terbatas. Gagasannya, feature juga akan dilaunching ke semua pemain sesudah semua servicenya stabil.

Nanti, pemain juga tidak juga akan direpotkan dengan hadirnya feature kontrol virtual joystick ini. Sebab, pemain bisa memililih satu diantara kontrol yang di rasa sesuai sama style permainannya, baik tap-to-play atau kontrol analog.

Hadirnya feature ini tidak lama sesudah Vainglory resmi menginformasikan modus 5v5 dalam game. Yaitu General Manager Global Publishing SEMC, Taewon Yun, yang menginformasikan segera kehadiran feature itu pada akhir tahun kemarin.

Ia menjelaskan, SEMC saat ini mempunyai teknologi yang dapat membuat pengalaman 5v5 MOBA yang lengkap serta menyeluruh untuk piranti mobile. Karena itu, modus 5v5 tidak juga akan memberi pengalaman berlainan waktu memainkan Vainglory.