Leaderboard Milik PUBG Akan Di Reset

Leaderboard Milik PUBG Akan Di Reset

Berita Game – PUBG dengan kata lain PlayerUnknown’s Battleground sedang dirundung problem besar tentang Cheater. Walaupun sudah melaksanakan segala usaha untuk dapat memberantas beberapa cheater sepanjang sekian waktu kebelakang, tetapi apa daya jumlah mereka jadi selalu bertambah serta berdampak pada jumlah pemain PUBG harian yang pernah turun cukup banyak beberapa waktu kemarin.

Ditengah permasalahan itu, PUBG Corp merencanakan me-Reset Leaderboard mereka untuk beberapa waktu. Tanggal dimulainya season paling baru dari PUBG juga akan selekasnya mereka kabarkan sesudah mereka mempunyai kepastian. Hingga untuk sesaat semuanya permainan bakal terhitung jadi Unranked Match, serta akan tidak terhitung seperti pada Ranked Match umumnya.

Hal semacam ini diperkirakan yaitu langkah antisipasi PUBG untuk menanggulangi beberapa Cheater. Di mana waktu Leaderboard baru di buka, tentunya juga akan banyak pemain yang mengupayakan menduduki takhta nomor 1 dari Leaderboard itu serta akan dapat menghadirkan banyak cheater di bagian atas Leaderboard serta memberikan peluang untuk komune untuk melaporkan mereka.

Sesudah menjangkau penjualan 30 juta kopinya sekian waktu lalu, kelihatannya PUBG memang sangat gencar sekali untuk memberantas beberapa Cheater yang masih tetap berada di gamenya hingga saat ini. Dari mulai penambahan beragam jenis fitur untuk menyingkirkan beberapa cheater untuk dapat masuk dalam gamenya, serta banyak lainnya yang telah mereka lakukan.