Lucas Moura Optimis Tottenham Hotspur Juarai Liga Champions

Lucas Moura Optimis Tottenham Hotspur Juarai Liga Champions

Berita Bola – Lucas Moura yakin Tottenham Hotspur berpeluang untuk jadi juara Liga Champions musim ini. Hal tersebut di sampaikan selesai ditahan imbang 2-2 oleh tim kasta ke-3, Rochdale.

Bermain di Stadion Spotland yang memiliki 10. 000 orang, Minggu (18/02) WIB tempo hari, The Lilywhites mesti ketinggalan lebih dahulu lewat Ian Henderson.

Lucas Moura dapat menyamai score serta dibarengi Harry Kane lewat eksekusi penalti tapi tidak berhasil mencetak kemenangan karna Steve Davies memaksa pertandingan selesai imbang dengan gol di menit-menit akhir.

Hasil imbang 2-2 juga berlangsung sekian hari terlebih dulu, yakni saat berkunjung ke Turin kontra Juventus di pertemuan pertama sesi 16 besar Liga Champions, Rabu minggu kemarin.

Unggul gol tandang kontra La Vecchia Signora buat Lucas Moura yakin Hotspurs dapat masuk ke sesi perempat final serta pada akhirnya keluar jadi juara walaupun tidak dapat menang versi The Dale yang bermain di pentas League One.

“Setiap pemain menginginkan memenangi trofi, mencatatkan histori serta saya disini untuk buat histori dengan beberapa rekanan baru saya, ” tutur pesepak bola asal Brasil itu.

“Saya percaya sebab kami mempunyai banyak kwalitas, susunan organisasi bagus yang buat saya mengagumi akan, serta saya rasa kami dapat punya mimpi jadi juara Liga Champions. ”

Lucas Moura tiba di Wembley pada bursa transfer Januari tempo hari sesudah tidak diperlukan sekali lagi oleh pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery.

PSG sendiri berambisi untuk jadi juara Liga Champions, walaupun mesti takluk di pertemuan pertama di Santiago Bernabeu oleh Real Madrid.

Di tanya apakah Les Parisiens mempunyai kesempatan yang sama juga dengan Tottenham Hotspur untuk jadi juara Liga Champions, ia menyakininya.

“Kenapa tidak? Liga Champions adalah pertandingan yang susah tapi saya rasa kami mempunyai kemampuan untuk jadi juara misal Anda senantiasa berpikiran positif serta berusaha keras. ”

“Saya rasa kami memerankan pertandingan besar melawan Juventus di kompetisi tandang tempo hari. Saya begitu suka dengan beberapa rekanan baru saya ini. ”