Luicano Spalletti Tak Banyak Berkomentar Soal Transfer Luka Modric

Berita Bisnis – Inter Milan masih belum bisa mewujudkan transfer Luka Modric dari Real Madrid pada musim panas ini. Pelatih Inter, Luicano Spalletti pun lebih menyerahkan transfer tersebut ke manajemen.

Pada musim panas kali ini, Modric memang kencang dikabarkan bakal merapat ke Inter. Pemain asal Kroasia tersebut, disebut ingin merasakan pengalama baru.

Selain itu, La Beneamata juga sudah mendatangkan bek asal Kroasia, Sime Vrsaljko. Namun, Spalletti sebelumnya malah pesimistis bisa memboyong Modric.

Dia tak yakin, Madrid mau melepas pemain yang sudah memberikan empat gelar juara Liga Champions tersebut. Meski demikian, kabar terbaru menyebut bahwa Inter belum menyerah mengejar Modric.

Dengan jendela transfer di Italia yang akan tutup pada Jumat besok, Spalletti lebih menyerahkan ke manajemen. Dia juga mengaku sudah puas dengan skuatnya saat ini.

“Anda harus menanyakan itu ke direktur, karena saya tidak akan mengatakan lebih banyak lagi soal bursa transfer,” ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Saya sudah sangat senang dengan apa yang saya miliki di skuat. Mereka adalah para pemain yang ingin saya miliki,” sambungnya.