Manfaat Lain Dari Tidur Untuk Kulitas Hidup

Manfaat Lain Dari Tidur Untuk Kulitas Hidup

Berita Kesehatan – Manfaat memperingati World Sleep Day (WSD) yang th. ini diperingati pada 16 Maret, Amlife lakukan edukasi mengenai perlunya kwalitas tidur untuk tingkatkan kwalitas hidup pada orang-orang di sebagian negara Asia Pasifik, diantaranya Indonesia, Singapura, Taiwan serta Malaysia.

Pada program ini, Amlife mengenalkan terapi mungkin elektrik (electric potential terapi) yang dipakai pada matras kesehatan untuk tingkatkan kwalitas kesehatan serta kwalitas hidup lewat cara yang alami yakni lewat tidur pulas.

” Tahun ini kami ambil sisi dalam memberi edukasi mengenai masalah tidur serta efek negatifnya di semua lokasi Asia Pasifik, ” kata Pendiri Amlife Internasional Lew Mun Yee.

Masalah tidur, terutama insomnia telah jadi hal yang umum berlangsung pada masyarakat moderen, dipicu oleh pola hidup yang repot, stres dan mengembangnya product elektronik yang berbuntut pada kurang tidur. Kurang tidur atau buruknya kwalitas tidur mempunyai dampak negatif yang penting pada kesehatan dalam periode panjang serta pendek.

Sebagian riset menyebutkan kalau perbandingan kwalitas tidur dibanding jumlah tidur mempunyai dampak yang semakin besar pada kwalitas hidup serta peranan badan pada siang hari.

Masalah tidur tidak hanya terkena oleh orangtua tapi juga umur produktif berkaitan pola hidup masa saat ini, desakan hidup, cafein serta aspek yang lain. Dalam periode panjang, insomnia dapat kurangi produktivitas serta kwalitas hidup tiap-tiap penderitanya.

” Efek jelek dari kwalitas tidur yang rendah meliputi lama seorang untuk konsentrasi pada suatu hal, ingatan serta kekuatan belajar. Setelah itu, itu dapat memengaruhi keadaan psikologis seorang jadi lebih rawan alami depresi, kekhawatiran serta masalah kesehatan mental yang lain, ” terang psikolog klinis, Aurora Lumbantoruan.

Amlife mengerti kalau tidur yang pulas adalah satu diantara tiga pilar kesehatan yang paling utama, berbarengan dengan diet yang seimbang serta berolahraga teratur. Lewat edukasi dengan aktif serta sharing mengenai perlunya kwalitas hidup, Amlife mengharapkan bisa memberi konstribusi pada kwalitas hidup orang-orang yang selanjutnya juga akan tingkatkan produktivitas kerja serta kehidupan sosial mereka.

Amlife juga memperkuat komitmennya untuk selalu beraktivitas dalam mempromosikan kwalitas tidur di Indonesia dengan buka kantor perwakilan di Indonesia. Perwakilan kantor Indonesia juga akan dengan aktif menolong orang-orang Indonesia untuk tingkatkan kwalitas hidup yang lebih baik lewat tidur pulas memakai terapi mungkin elektrik.