Masyarakat Madura Semakin Mudah Untuk Membeli Mitsubishi Xpander

Masyarakat Madura Semakin Mudah Untuk Membeli Mitsubishi Xpander

Berita Otomotif – Xpander masih tetap jadi salah satu produk favorit Mitsubishi. Mobil memiliki tujuh penumpang itu selalu dipesan konsumen, mulai sejak peluncuran perdana pada Agustus 2017.

Serta saat ini, warga Pulau Madura dapat lakukan pemesanan Xpander dengan lebih gampang. Sebab, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia bekerja bersama dengan Sun Motor Grup membuat diler baru di Kenjeran, Surabaya.

Lokasi yang dekat dengan Madura buat MMKSI percaya, diler ke-116 itu juga akan dapat penuhi keperluan mobil Mitsubishi di wiayah itu.

Untuk pasar kendaraan penumpang, lokasi Jawa Timur berperan sebesar 11 % pada penjualan nasional Mitsubishi pada periode Januari-April 2018.

Acara peresmian diler dikerjakan pada Jumat 8 Juni 2018 serta di hadiri oleh Head of Sales and Marketing Group MMKSI, Imam Choeru Cahya, dan pendiri Sun Motor Grup, Imelda Sundoro.

Berada di Jalan Kenjeran nomor 225, diler diperlengkapi ruang ruang pamer seluas 386 meter persegi serta luas ruang workshop 306 meter persegi.

Menurut Direktur Sun Motor Grup, Andrysan Sundoro, keseluruhan investasi yang dikucurkan untuk diler baru itu menjangkau Rp37 miliar. “Tanah Rp27 miliar serta bangunan Rp10 miliar, ” katanya di lokasi.