Mobil Cortez Keluaran Wuling Kalahkan Kijang Innova Milik Toyota

Mobil Cortez Keluaran Wuling Kalahkan Kijang Innova Milik Toyota

Berita Otomotif – Dipenghujung 2017, Wuling Motors Indonesia memberi kejutan dengan mengenalkan Wuling Cortez. Mobil ini disebut-sebut jadi calon lawan dari Toyota Kijang Innova.

Hasilnya begitu mengagetkan, Toyota Kijang Innova yang sampai kini jadi penguasa di kelas medium MPV serta telah di ekspor ke beragam negara kalah telak dari Wuling Cortez.

Seseorang wiraniaga di satu dealer Wuling di Jakarta yakini harga jual termurahnya dari mulai Rp 190 jutaan. Sudah pasti jika di banding Innova sangat jauh. Selisihnya menjangkau Rp 100 jutaan karna banderol Innova dari mulai Rp 298, 7 – 453, 8 juta.

Jenis kedua Wuling Motors Indonesia resmi dikenalkan beberapa waktu lalu. Sesudah mendatangkan LMPV dengan harga terjangkau, pabrikan asal Tiongkok ini kembali memberi kejutan dengan mendatangkan mobil keluarga medium, Wuling Cortez.

Jadi pendatang baru, Wuling Cortez sangatlah miliki jenis untuk menghajar pemain lama di segmen MPV medium, seperti Toyota Innova, Toyota Sienta, serta Nissan Grand Livina.

Bagaimana tidak, Wuling Cortez ada dengan beragam kelebihan, seperti desain yang telah cukup sporty, ruangan kabin luas serta nyaman, dan banyak fitur mutakhir.

Menariknya, mobil ini diperlengkapi dengan fitur yang biasanya dimaksud hill-start assist (HSA). Fitur ini begitu menolong pengemudi saat ada di tanjakan atau turunan, serta umumnya begitu menolong untuk pengendara wanita.

Untuk fitur ini, Wuling membenamkan dua fitur sekalian serta tidak dipunyai Kijang Innova, yakni automatic vehicle holding (AVH), yakni pengereman otomatis untuk melindungi mobil tetaplah berhenti di jalan menanjak, alami penurunan, maupun datar. Serta untuk aktifkan fitur ini, cukup tekan tombol yang ada dibawah electric parking brake (EPB).

Lalu, ada hill hold control (HHC), yang berperan menjaga tempat mobil waktu stop and go di tanjakan sepanjang sebagian detik.