Mobil Terbaru Maserati Di Recall

Mobil Terbaru Maserati Di RecallBerita Otomotif – Perusahaan Maserati North America merecall lebih dari seribu unit mobil kerennya untuk melakukan perbaikan pada bagian saluran bahan bakar yang berisiko bocor. Kebocoran pada saluran bahan bakar itu tingkatkan resiko mobil terbakar.

Jenis yang terserang efeknya yaitu Ghibli serta Quattroporte sedan. Mobil elegan itu masing-masing di bandrol sejumlah $73. 050 (sama dengan Rp 1 miliar) serta $105, 600 (sama dengan Rp 1, 5 miliar). Ditulis Autonews, mobil-mobil itu belum juga di kirim ke konsumen, serta permasalahan ini juga akan dikerjakan saat sebelum unit hingga ke tangan konsumen.

Menurut Maserati, permasalahan itu datang dari suku cadang dari pemasok SumiRiko Italy. Diduga sejumlah 1. 406 mobil yang dirakit dari 24 Juli sampai 14 Desember terserang efeknya.

” Kendaraan yang disangka dapat alami kebocoran bahan bakar, di bagian sambungan, didalam kompartemen mesin, serta dibagian bawah sambungan kendaraan, ” ungkap Maserati dalam info tertulis di situs National Highway Traffic Safety Administration.

Maserati tidaklah hanya satu pabrikan mobil elegan yang lakukan recall, terlebih dulu Aston Martin me-recall lebih dari 5. 000 mobil karena permasalahan power train ataupun kabel baterai.