Motorola X5 Akan Dibekali Fitur 4 Kamera

Motorola X5 Akan Dibekali Fitur 4 Kamera

Berita Teknologi – Beberapa laporan mengenai smartphone Motorola terakhir makin banyak keluar. Kesempatan ini kembali keluar laporan baru tentang satu diantara smartphone yang disangka tengah disediakan Motorola, yakni Moto X5.

Ditulis Phone Arena, Jumat (19/1/2018), Moto X5 adalah sekuel dari X4, tapi juga akan mempunyai desain yang sedikit berlainan. Moto X5 akan mengambil bezel yang begitu tidak tebal serta desain bagian atas di bagian depan, serupa dengan iPhone X.

Untuk spesifikasinya, Motorola Moto X5 dilaporkan juga akan ada dengan monitor FHD+ (1. 080 x 2. 160 pixel) memiliki ukuran 5, 9 inci serta rasio segi 18 : 9.

Smartphone ini diperlengkapi dua kamera di bagian bodi depan serta belakang, hingga keseluruhan juga akan ada empat kamera pada Moto X5.

Dari bagian software, piranti itu mempunyai satu feature bernama Moto XP. Sayangnya, belum juga banyak perincian info yang di ketahui masalah software serta hardware Moto X5.

Diluar itu, harga jual serta spesifikasinya juga belum juga di ketahui. Motorola juga belum juga memberi pengumuman berkaitan gagasan peluncuran smartphone itu.