Neymar Bernafsu Ingin Segera Hajar Real Madrid

Berita Bola – Real Madrid juga akan bentrok kontra Paris Saint Germain (PSG) Leg 1 sesi 16 besar Liga Champions, Kamis 15 Februari 2018. Pertandingan yang juga akan berjalan di Stadion Santiago Bernabeu ini jadi pertandingan yang begitu perlu untuk ke-2 tim.

Bintang PSG, Neymar Jr telah tidak sabar mempecundangi Los Blancos di kandang sendiri. Dia menginginkan secepat-cepatnya rasakan atmosfer Liga Champions dengan PSG.

” Saya tidak sabar sekali lagi hadapi Real Madrid. Saya menginginkan hari yang ditetapkan selekasnya datang, ” tutur Neymar ditulis marca, Minggu 4 Februari 2018.

Pertandingan ini, adalah ujian riil untuk raksasa Ligue 1 itu. Sebab keperkasaan mereka ditest di pentas Liga Champions, yang sampai kini senantiasa rubuh dengan tim besar yang lain di fase krusial.

Hal yang buat PSG tampak yakin diri, lihat perform Madrid yang naik turun di LaLiga. Inkosisten Cristiano Ronaldo cs buat tim lawan dengan gampang menaklukkan El Real, juga menahan imbang.

Dalam kelanjutan LaLiga, Minggu 4 Februari 2018 awal hari WIB, Madrid kembali ditahan imbang tim papan bawah, Levante 2-2. Walau Los Merengeus pernah unggul dimuka pertandingan.