Nindy Anggap Genknya Adalah Sebuah Keluarga

Nindy Anggap Genknya Adalah Sebuah Keluarga

Berita Showbiz – Menampik dikatakan sebagai satu ‘Gank’, tetapi persahabatan dengan Ashanty, Olla Ramlan, Ussy Sulistiawaty, serta Ririn Ekawati, disadari oleh Nindy Ayunda telah seperti sebuah keluarga.

Istri dari Askara Parasady Harsono itu bahkan juga mengakui, keempat rekannya itu adalah labuhan curhatnya bila tengah ada permasalahan.

” Mereka saya anggap seperti saudara, kan saya paling kecil. Ada ngambek-ngambeknya juga. Karna, kita itu kalau ngomong apa adanya. Bila tidak suka, ya katakan tidak suka, jadi apa yang ada, ” tutur Nindy di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Nindy berasumsi, keempat sahabatnya itu adalah kakak perempuannya, karna sampai kini cuma dia lah wanita satu-satunya di keluarga besar. Karena itu, dia juga tidak segan untuk sama-sama sharing masalah beberapa masalah kewanitaan, karna dia telah berasumsi mereka seperti keluarga sendiri.

” Jadi, ada problem ada tempat sharing, seperti soul sister gitu lah. Karna dalam keluarga saya, kan saya sendiri anak perempuannya. Jadi, saya menganggapnya seperti keluarga, ” kata Nindy.

Pelantun hits ‘Buktikan’ itu juga mengakui sudah banyak memperoleh pelajaran dari keempat rekannya itu, bahkan juga termasuk juga masalah berani mengungkap gagasannya pada orang yang lain.

” Bunda (Ashanty) sama Ririn, senantiasa ngajarin saya harus ngomong. Karna, saya kan kalau ada apa-apa, ya hanya ‘sudah lah’, gitu saja. Tapi mereka katakan, ‘Lo enggak bisa kayak gitu, lo mesti ngomong’, gitu kata mereka, ” katanya.