Nokia X6 Laku Keras Setelah di Rilis

Nokia X6 Laku Keras Setelah di Rilis

Berita Teknologi – Tidak kurang dari 1 minggu mulai sejak peluncuran resminya di China, smartphone Nokia X6 jadi primadona baru di negeri Tirai Bambu itu.

Berdasar pada laporan yang diambil dari website Ubergizmo, Senin, 21 Mei 2018, handset andalan HMD Global, vendor pembuat Nokia, sudah sukses jual 700 ribu unit secara cepat di China.

Menurut beberapa pengunjung, pada spesifikasi Nokia X6 untuk kelompok mid-range dengan harga sesungguhnya cukup layak.

Nokia X6 adalah produk pertama Nokia yang memakai poni atau notch, hingga menaikkan panjang daftar smartphone berponi yang lain.

Smartphone ini mempunyai monitor memiliki ukuran 5, 8 inchi dengan segi rasio 19 : 9. Monitor itu terlindung oleh Gorilla Glass 3. Bukan sekedar monitor, 95 % bodi Nokia X6 juga dilapis kaca.

Cuma frame-nya saja yang memiliki bahan metal. X6 memakai processor yang sama juga dengan sebagian pesaing, yakni Qualcomm Snapdragon 636 SoC (System-on-Chip).

Nokia X6 memakai RAM 4GB dengan RoM 32GB dan 64GB. Jenis untuk high-end ini juga akan memakai RAM 6GB dengan memori internal 64GB.

Diluar itu, X6 memakai fingerprint serta face unlock censor untuk keamanannya. Untuk fingerprint letaknya dibagian belakang hp.

Dengan kesuksesan penjualan eksklusif di pasar China, HMD Global merencanakan untuk jual Nokia X6 ke semua dunia. Walau demikian, berita itu belum juga dapat disibak kapan saatnya.