Peluncuran Smartphone Lipat Buatan Samsung Ditunda

Peluncuran Smartphone Lipat Buatan Samsung Ditunda

Berita Teknologi – Vendor smartphone Korea Selatan, Samsung, yang diklaim perusahaan sangat inovatif dalam histori, kelihatannya akan alami penundaan peluncuran piranti barunya.

Hp lipat yang rumornya jadi Samsung Galaxy X ialah piranti pertama yang di keluarkan Samsung dimana desainnya telah bocor didunia maya.

Diambil dari BGR, Sabtu 14 Juli 2018, suatu laporan baru dari Samsung mengatakan jika hp lipat akan alami pengunduran s/d tahun depan.

DJ Koh yang lakukan pemotretan di Samsung Mobile menyebutkan pengunduran ini berkaitan pewaris Samsung, Jay Y.Lee, yang beberapa waktu terakhir dibebaskan dari penjara.Lee sudah mempunyai tertarik khusus di divisi seluler perusahaan.

Ia juga memperkirakan jika Galaxy 9 tidaklah produk terlaris Samsung untuk kuartal II-2018.Lee sudah ikut serta lebih jauh dalam divisi mobile.

Beberapa eksekutif Samsung berkunjung ke China serta berjumpa dengan sebagian pesaing Samsung.Bahkan juga, mereka memberikan input berkaitan design Galaxy Note 9.Hal itu kelihatannya berkaitan ketebalan hp yang dikikis oleh Lee sekitar 0, 5 mm.

Pastinya, input ini jadi berkaitan dengan launching Galaxy X.Hp lipat Samsung yang pertama ini ialah prioritas untuk Lee.Piranti itu dapat menolong Samsung dalam mencapai tingkat pertama dalam usaha seluler.

Laporan Samsung juga menyampaikan Galaxy X akan launching pada 2019, tetapi dalam jumlahnya terbatas.Namun, hal itu hanya isu yang telah berembus semenjak 2016.

Meskipun demikian, peluncurannya di tahun depan tampak seutuhnya benar karena Lee sekarang ini sangatlah memerhatikan apa yang berlangsung dengan divisi mobile.