Penyelesaian Akhir Jadi Fokus Persipura Jelang Hadapi PS Tira

Penyelesaian Akhir Jadi Fokus Persipura Jelang Hadapi PS Tira

Berita Bola – Persipura Jayapura fokus persiapkan timnya untuk laga pekan ketiga Liga 1 Indonesia/2018 melawan PS Tira, Sabtu (7/4) mendatang.

Apalagi, Persipura Jayapura akan bertugas menjamu PS Tira di Stadion Mandala, Jayapura, pada laga pekan ketiga tersebut dan berlaga di hadapan publiknya sendiri. Tentunya, tim Mutiara Hitam tak ingin mengecewakan suporternya.

Jelang menjamu PS Tira, pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler, berencana pertaham penampilan timnya. Butler tak ingin banyaknya peluang yang berhasil diciptakan anak asuhnya gagal dimanfaatkan menjadi gol.

Rencana itu akan dilakukan Butler terkait evaluasi yang telah dilakukan setelah Persipura bermain imbang 2-2 melawan PS Barito Putera pada pekan kedua. Walau banyak lancarkan serangan di laga tersebut, Persipura hanya bisa membawa pulang satu poin. “Kami banyak ciptakan peluang, tapi masih kurang dalam mencetak gol,” ujar Peter Butler.

Meski demikian, Butler mengaku senang anak asuhnya bisa mencetak dua gol ke gawang tuan rumah Barito Putera.

Sayangnya, di laga kandang akhir pekan ini, Persipura dipastikan tidak akan diperkuat bek kanan andalannya, Tinus Pae. Pemain yang sempat bermain sebagai striker itu harus absen karena skorsing kartu merah.