Pernyataan Jose Mourinho Buat Suporter Chelsea Geram

Pernyataan Jose Mourinho Buat Suporter Chelsea Geram

Berita Bola – Pada akhirnya manajer Manchester United, Jose Mourinho, keluarkan senjata andalannya mendekati pertandingan melawan Chelsea, terlebih bila bukanlah buat panas kuping lawannya.

Jose Mourinho beberapa waktu terakhir mengeluaran pernyataan yang dapat buat panas kuping beberapa pendukung Chelsea, bagaimana tidak, pelatih asal Portugal ini mulai menyepelekan pertandingan melawan skuad Antonio Conte malam hari ini.

Manajer nyentrik Manchester United ini mengatakan kalau pertandingan melawan Liverpool pada 10 Maret kelak tambah lebih perlu dari pertandingan melawan skuad Chelsea malam hari ini. Bahkan juga Mou juga mengatakan pertandingan Manchester Unitec vs Chelsea ini cuma pertandingan normal umum saja.

Sesungguhnya banyak pengamat yang mengatakan pertandingan pada MU vs Chelsea ini lebih perlu dari pada pertandingan Final EFL Cup di Wembley pada Man City vs Arsenal. Tetapi Mourinho tetaplah menyebutkan “Ini kompetisi umum saja kok. Bertanding melawan Liverppol sebagian minggu sekali lagi lebih perlu untuk club kami serta supporter kami, bermain di kandang Liverpool miliki makna sendiri! ”.

Jose Mourinho juga memberikan “lub saya yang terutama sekarang ini, bukanlah saya. Oleharenanya saya mesti memerhatikan banyak hal. Saya tidak miliki perasaan jelek melawan Chelsea hari ini. Saya berlaga melawan bekas club, saya mesti mempersiapkan ini serta itu. ”

“Tak ada yang butuh saya tunjukkan, saya miliki perasaan bagus tiap-tiap melawan semuanya club yang sempat saya latih tak tahu ketentuan meninggalkan club itu dari saya atau manajemen – serta Chelsea satu diantaranya. Jadi waktu saya berlaga melawan mereka, rasa-rasanya ya baik-baik saja, bukanlah hal yang khusus. ”

“Tapi bukannya saya ingin katakan melawan Liverpool lebih perlu, ini cuma problem tiga point. Maksud saya untuk supporter, ada kemelut lebih waktu melawan Liverpool, dibanding melawan Chelsea. ” lebih Mourinho.

Jose Mourinho juga mengaku kalau bekas klubnya itu juga akan jadi lawan kuat untuk Manchester United, terlebih karna mereka mempunyai kemampuan penyerang sebagus Eden Hazard serta Willian.