Pernyataan Nyeleneh Pelatih Chelsea Jelang Laga Final Piala FA

Pernyataan Nyeleneh Pelatih Chelsea Jelang Laga Final Piala FA

Berita Bola – Manajer Chelsea, Antonio Conte, akhirnya akui final Piala FA melawan Manchester United ‘akan menjadi pertandingan terakhirnya’ … musim ini!

Antonio Conte sebelumnya gencar diberitakan akan tinggalkan Chelsea pada akhir musim ini, dan ia diperkirakan ingin kembali ke Serie A.

Namun, tidak jelas pekerjaan apa yang akan tersedia bagi Antonio Conte jika ia tinggalkan Chelsea dan kembali ke negaranya. Kecuali, jika Luciano Spalletti dipecat Inter Milan akibat gagal mencapai Liga Champions.

“Saya bisa memberitahu Anda, untuk memastikan ini akan menjadi pertandingan terakhir saya … musim ini,” ujar Conte setengah bercanda.

“Bagi saya dan pemain saya ini, akan menjadi pertandingan terakhir. Kemudian, seperti yang Anda ketahui, saya terikat kontrak dan saya berkomitmen untuk klub ini,” tandasnya.

“Kita harus fokus pada pertandingan besok. Bagi kami, game ini sangat penting, karena kami alami musim yang sulit. Tapi, kami tetap berpeluang menutup musim dengan sebuah trofi,” tambah Conte.

“Itu selalu penting bagi para pemain, bagi manajer, untuk para penggemar kami, bagi klub untuk menyelesaikan musim dengan sebuah trofi. Kami fokus pada target ini, dan kami harus mencoba melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan besok,” ujarnya.