Player Indonesia Dominasi Top Divisi SEA DOTA 2 Season Ini

Player Indonesia Dominasi Top Divisi SEA DOTA 2 Season Ini

Berita Game – Persaingan DOTA 2 sangatlah ketat, meta dan update yang terus berubah menuntut para pemain untuk selalu update dan cepat dalam membuat meta baru. Memiliki peringkat yang tinggi di DOTA 2 tidak bisa dicapai semua orang, ditambah lagi peringkat DOTA 2 dibagi menjadi 2: solo dan team.

Jika kalian bertemu dengan pemain yang memiliki divisi tinggi di solo, sudah pasti player itu bisa bermain dan bukan pemula (kecuali dia mendapatkan ID-nya dari membeli), sedangkan team divisi yang tinggi belum tentu mempunyai individu skill yang hebat. Karena mungkin saja sepanjang permainan dia hanya bisa di carry teamnya saja.

Tanpa kita sadari, meskipun tim esports DOTA 2 Indonesia masih belum memumpuni untuk mengikuti The International, tapi peringkat divisi tertinggi yang ada di SEA di dominasi oleh Indonesia, dengan kedudukan tertinggi dipegang oleh Muhammad “inYourdreaM” Rizky dan posisi 2, 3, 4 yang terisi oleh anggota dari BOOM dan PG.Brx.

Melihat peringkat yang didominasi player Indonesia, kita bisa menyimpulkan pemain-pemain Indonesia memilili skill individu yang tidak bisa diremehkan. Mungkin untuk permainan tim masih kurang bagus dengan tim esports luar. Tapi ini menjadi pencapaian yang cukup membanggakan DOTA 2 Indonesia.

Hari ini season baru juga sedang dimulai, sekarang menjadi kesempatan emas bagi kalian yang ingin mengejar divisi di DOTA 2. Karena memasuki season baru kalian harus melakukan kalibrasi 10 game, untuk menentukan dari mana kalian harus memulai. Perhitungan kalibrasi juga berbeda dengan season sebelumnya, kali ini hanya win atau lose yang terhitung, performa in-game tidak akan terhitung dan menentukan divisi kalian lagi.