Printer Canggih Ini Mampu Mencetak Enam Warna Sekaligus

Printer Canggih Ini Mampu Mencetak Enam Warna Sekaligus

Berita Teknologi – Teknologi dalam industri kreatif selalu berkembang. Karenanya, Astra Graphia melaunching printer high end baru untuk kelompok profesional, yakni Fuji Xerox Iridesse Production Press untuk mensupport industri itu.

” Di ambil dari Iridescence, ada beragam warna tuner. Seperti capung, bila terkena sinar juga akan berlainan (warnanya), ” tutur GCS Advance Marketing Department Head Astra Graphia, Marshella V. Matulessy, dalam peluncuran produk di Jakarta, Kamis 25 Januari 2018.

Tidak seperti printer lain yang cuma dapat cetak empat warna, produk ini memakai mesin yang dapat cetak enam warna. Begitu Iridesse juga akan dapat menghasilkan warna beda seperti metalik dan peroleh warna putih dengan tambah baik. Printer enam warna ini, dapat menambah harga jual bikin dari printer empat warna umum.

Ia menyebutkan, produk ini di produksi karna tren dunia percetakan yang ada sekarang ini. Untuk menyongsong tren yang disebut, diperlukan mesin printing yang tak akan butuh minimum kertas, mesin pencetak yang dapat cetak dengan kesan personal serta khusus sesuai sama keinginan. Astra Graphia menginginkan produk baru ini dapat jadi jalan keluar untuk perubahan trend bikin itu.

Printer ini dapat cetak kertas ukuran A4 dengan kecepatan 120 halaman per menit. Disamping itu, A3 dapat cetak 60 halaman per menit.

Mesin ini dapat menyimpan 4. 000 kertas sekaligus serta cetak dua bagian. Diluar itu, Iridesse dapat juga cetak kertas selama 1, 2 meter. Kertas yang dipakai juga tidak hanya kertas putih, tetapi kertas berwarna serta beragam model dapat juga diciptakan pada printer Iridesse.

Astra Graphia buat produk ini dengan keunggulan dapat lakukan perawatan otomatis sehari-harinya sepanjang 15 menit. Bagian praktis yang lain, pergantian tuner pada printer ini kurang dari 20 menit.

” Harga nya kisaran Rp4-4, 5 miliar, enam warna loh. Untuk tahun ini kami juga akan coba 10 unit dahulu, ” tutur Chief of Graphic Communication Services Astra Graphia, Ferdinand Anthonexsa.