PUBG Akan Melakukan Perbaikan Pada Desert Map

PUBG Akan Melakukan Perbaikan Pada Desert Map

Berita Game – Sebagian Player Unknown’s Battleground yang jemu dengan map desert, Miramar, menghapus map permainannya hingga secara otomatis hindari putaran map secara acak. Bahkan ada pemain yang buat satu program untuk mengubah ekstensi file map Miramar hingga PUBG tidak bisa me-load map dan mengembalikan kita ke menu awal.

Mungkin saja developer Bluehole sudah memperhatikan, lantaran update terbaru untuk game ini mempunyai tujuan buat Miramar lebih menarik. Ini memberikan semakin banyak bangunan yang meliputi keseluruhan peta untuk ” memperbaiki pengalaman petualangan ” (serta semoga membuatnya kurang kosong), memberikan lebih banyak rute diluar jalan hingga kalian bisa ambil kendaraan melewati kota, serta tingkatkan peluang loot yang lebih baik di daerah spesifik.

Update baru juga mengenalkan anti-cheat baru ke server eksperimen permainan. Developer menghadapi hal yang akan menyebabkan crash untuk beberapa orang, jadi mereka memberinya uji coba terlebih dahulu sebelumnya meluncurkannya ke server dengan benar dalam usaha untuk memerangi jumlah hacker dalam game yang selalu meningkat. Bluehole sudah lakukan beberapa perbaikan bug yang.

Map original memanglah lebih menyenangkan untuk dimainkan dikarenakan kita lebih mengenalnya, tapi sebagian macam juga dibutuhkan. Mungkin beberapa orang lebih suka bermian di Miramar, serta beberapa dari mereka tidak sukai serta menghapus file Miramar. Bluehole juga mengatakan bakal menambahkan menu pilihan map.