Rakitic Tak Sabar Nantikan Kedatangan Philippe Coutinho

Rakitic Tak Sabar Nantikan Kedatangan Philippe Coutinho

Berita Bola – Sosok Ivan Rakitic menjamin bila Barcelona senantiasa terbuka untuk terima Philippe Coutinho (25 tahun). Rakitic klaim dianya serta rekanan satu tim pastinya akan suka bila sang pemain benaran datang dari Liverpool ke Liga Spanyol.

Tidaklah perlu kaget juga karna tim Catalan telah diprediksikan juga akan kembali sekali lagi cobalah dekati pemain Brasil di Januari. Hal tersebut juga akan mereka cobalah sekali lagi sesudah Liverpool pernah menampik mentah-mentah penawaran yang mereka kemukakan pada musim panas yang kemarin.

Philippe Coutinho sendiri telah terlanjur jadi tujuan paling utama Barca, yang menginginkan dapat menguatkan lini serang mereka supaya lebih tajam sekali lagi serta ia dimaksud juga ketertarikan bermain di Camp Nou. Ivan Rakitic juga mengaku kalau Barca juga akan memperoleh transfer yang fantastis bila Coutinho jadi benar gabung.

“Semua pemain bagus pastinya akan diterima dengan terbuka disini (Barcelona). Jadi kami cuma mesti menyebutkan bila pintu terbuka untuk semuanya pemain hebat, serta Philippe Coutinho yaitu type pemain yang juga bagus, ” puji Ivan Rakitic lewat Sky Sports.

“Dengan tetaplah tidak kurangi rasa hormat pada Liverpool serta semuanya fansnya, kami juga akan begitu bahagia bila dia benar jadi datang. ”

“Tapi ya dengan semuanya rasa hormat juga, bila dia jadi mengambil keputusan untuk tetaplah bertahan di Liverpool, kami juga akan mendoakan yang terbaiklah untuk dianya. Kami mesti pikirkan pemain yang telah berada di sini saja dahulu, toh kami telah miliki tim yang bagus. ”

“Kami cuma mesti selalu berjuang dengan. Bila memanglah ada kesempatan untuk dapat mendatangkan Philippe Coutinho, atau pemain yang lain, pastinya akan prima sekali, ” ujarnya.