RRQ Lemon Dukung Jess No Limit Menangkan Indonesian Choice Awards

RRQ Lemon Dukung Jess No Limit Menangkan Indonesian Choice Awards

Berita Game – Memasuki tahun kelima siarannya, NET. tetap konsisten menayangkan program spesial yang berkualitas. Di penghujung Apr il nanti, NET. akan menggelar perhelatan “Indonesian Choice Awards 5.0 NET.” yang akan disiarkan secara live dari Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Namun yang menjadi pembeda dari program spesial NET. setiap tahunnya adalah ajang voting bergengsi, “Indonesian Choice Awards” yang telah diselenggarakan sejak ulang tahun NET. yang pertama, tahun 2014 lalu.

Akan tetapi yang mengejutkan adalah datangnya kandidat terbaru dari kategori “Digital Persona of The Year” yaitu dua pro player Mobile Legends, Justin “Jess No Limit” dan Muhammad Ikhsan “RRQ Lemon”. Mereka berdua akan bersaing dengan Bayu Skak dan Deddy Corbuzier.

Kemarin dari Facebook official RRQ, ia bersetetmen bahwa untuk memajukan dunia e-Sports Indonesia, Lemon bersama dengan seluruh management team RRQ memutuskan untuk menyatukan suara kami dan melakukan vote untuk Jess No Limit sebagai wakil dari dunia e-Sports pada nominasi ini.

Hal tersebut tidak disangka-sangka bahwa yang kita ketahui RRQ dan EVOS merupakan rival dalam dunia e-Sports, tetapi disini RRQ mendukung penuh Jess No Limit yang merupakan pemain dari tim EVOS.

Dan untuk membantu agar Jess No Limit memenangkan nominasi tersebut, caranya ketik: #ICA5 (spasi) #DP_JessNoLimit (spasi) @netmediatama di Facebook atau Twitter kalian.